jump to navigation

5 Buku (Sampul Hardcover) Hidayat Nur Wahid GRATIS! Januari 15, 2008

Posted by lenijuwita in Book, inspiring.
Tags: , ,
trackback

Kalau ada pejabat tinggi yang mau tidur di lantai beralas tikar, dialah Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid (Majalah GATRA)
Hidayat Nur Wahid berpenampilan sederhana (Detik Online)
Tidak banyak pejabat publik seperti Hidayat Nur Wahid, yang memiliki keteguhan hati untuk tetap sederhana, setelah menjadi pejabat publik (Media Indonesia)
Jumlah harta Hidayat terlihat kontras di antara deretan harta kekayaan para pejabat tinggi (Republika)
Buat Anda yang menginginkan buku yang mengupas tuntas sosok Hidayat Nur Wahid secara GRATIS, maka Kang Arul akan membagikan GRATIS 10 Buku Hidayat Nur Wahid untuk Anda.
Syaratnya mudah… cukup tulis di kolom komentar “mengapa Anda layak mendapatkan buku ini!” di http://kangarul.wordpress.com/2008/01/15/5-buku-hidayat-nur-wahid-gratis

Komentar»

1. prasetya wahyu wiedianto - Januari 24, 2008

saya dari dulu sangat menggumi beliau, dia bisa sangat menjadi contoh bagi bangsa ini yang sedang serakah dalam hal menggapai dunia, harapan saya pd Bp Nurwahid agar selalu istiqomah, qonaah dalam hidup yang sangat sebentar ini jazakumulloh

2. muna makmun - Maret 7, 2008

saya sngt mengagumi beliau,begitu pula anak2 sya.karnax kmi ingin bljr spy pnya pribadi sprti beliau….jdi,wajar kirax klo kmi skeluarga memiliki bk beliau..kmi berharap, agar kmi mndpt bk beliau.. seblmx kmi ucapkn trima ksh….wss…

3. rachman - Maret 9, 2008

q trmsuk orang yg tidak tau siapa itu HNW, tapi q cuma tau dari berita n komentar orang2 tentang beliau.q orang yang tidak biasa membeli buku,karena uang saku hanya cukup buat keperluan sehari2 termasuk uang potokopi materi kuliahku or cari data lwt internet pas klo ada tugas,klopun da sisa -ada yang lebih membutuhkan sisanya dari pada membeli buku untuk memuaskan keingintahuanku akan buku bacaan yang kuinginkan, masih banyak orang butuh makan daripada sekedar baca buku,krn buku bacaan sdh bisa sy akses di perpustakaan kmpus.dan salah satu buku tentang HNW q usulkan untuk bisa dihibahkan ke Perpustakaan Fakultas Ekonomi Univ. Islam Indonesia agar bisa diakses temen2 kampus,klo perlu diijinkan untuk diperbanyak, q jd bisa lebih bahagia bila kepribadian HNW menular pada temen2ku di kampus.
Matur nuwun sak derengipun lan sak wis-ipun.
wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

4. bambang sertyobudi - Maret 14, 2008

saya lagi mencari seorang tauladan/peminpin yang bijak, mungkin dengan membaca buku ini saya dapat mendapat hikmanya. dan menentukan siapa yang dapat saya jadikan tauladan selain nabi Muhammad, SAW.

5. guntur - April 17, 2008

Apa yang dicontohkan Beliau adalah suatu contoh tauladan dizaman
sahabat Nabi dan kelak pasti akan dapat ganjaran yang sesuai

6. nug - Mei 8, 2008

Hmm… kenapa yah?
Terus terang saja, saya kurang tau pak hidayat, taunya saya, pak hidayat tuh, dari pks, dan jujur saya bukan kader pks, tapi saya respek sama pks, pemimpin2 yang dipilihnya bukan berdasarkan kekuasaan atau ketenaran tetapi tentu atas dasar pertimbangan kuat oleh pemimpin pks yang kebanyakan jg ulama. dan saya jug ikut bangga walaupun tidak ikut pilkada jabar, ternyata yang menang dari pks/pan, bener2 kejutan.
dan alasan kenapa saya pengen buku biografi tentang pak hidayat, ya karena saya pengen tau aja tentang capres 2009 ini. btw.. biografi pak habibie , detik detik menentukan, sudah dapat didonlod gratis. saran saya, ebook nya disebarluasin saja..
gtu ajah thx

7. arok - Mei 9, 2008

Saya secara pribadi pernah bertemu beliau waktu itu di mesjid BI pada waktu i’tikaf kira2 jam 12an malam saya ingin sekali berbicara dengan beliau tapi tdk tau apa yang akan saya bicarakan… jadi saya hanya mendengarkan saja apa yang beliau bicarakan dengan seorang anak muda munkin 20thnan yang saya kaget Pak Hidayat dengan sangat ramah melayani tiap pertanyaan pemuda tadi meski itu adalah masalah keluarga… dalam hati saya.. masyaAllah seorang petinggi negara pada tengah malam masih bia melayani anak muda yang tidak di kenal dengan begitu ramahnya… dalam hati saya merasa malu karena ada kesombongan tp jadi runtuh seketika..bunda Pertiwi ini merindukan dan membutuhkan Ayah yang melayani,memahami agama maupun budaya, berjiwa Nusantara dan mengenal potensi bangsa dan anak bangsa untuk dikembangkan .. saya melihat itu di beliau.. Pak HNW sudah waktunya anda melayani Bunda Pertiwi dan menjadi tauladan bagi yang tidak tau… anak3 bangsa saat ini banyak yang terlalu manja sehingga menggampangkan segala cara yg tidak berlandaskan kesabaran, keikhlansan, ketulusan… sudah waktunya pak…Bunda pertiwi dilayani karena sekian lama telah disakiti, “diperkosa” , dijadikan pelacur, dihina, dan di aniyaya oleh anak2nya yang lupa diri…..Anda adalah ayah yang dewasa dan sabar kami butuh kesabran keikhlasan serta kasih sayang untuk membangun anak2 bangsa yang manja menjadi mandiri dan tau asal usul budaya NUSANTARA

8. Sofwan Effendi - Mei 13, 2008

DR Hidayat Nur Wahid adalah Salah satu tokoh Indonesia terbaik saat ini yang juga seorang Ulama ,menurut saya beliau merupakan teladan untuk bangsa indonesia ditengah tengah krisis keteladanan sekarang ini
Beliau adalah Seorang Intelektual muslim yang menjalani hidup sangat bersahaja sebagaimana dicontohkan oleh Rasulullah Saw dan para sahabat , sejauh ini saya belum punya kritik untuk tokoh yang satu ini
Alhamdulillah mungkin saya orang yang cukup beruntung dengan izin Allah SWT,saya pernah bertemu dan berdialog dalam program radio pada bulan Ramadhan tahun 2003, dalam 2 edisi dan sempat buka bersama di RRI Pro 2 FM .
Saya berfikir beliau pantas kita jadikan kandidat Imam di Negeri ini kareana cukup memenuhi syarat kepemimpinan, beliau seorang yang Siddiq,Tabligh,Amanah dan Fathonah,oleh karenanya saya ingin mengenal lebih dekat dengan memiliki bukunya.
Alangkah sejuk dan cerahnya negeri ini bila mempunyai seorang Imam yang effektif , dapat memberikan keteladanan langsung sekaligus memberikan pencerahan hidup dan kehidupan dalam mimbar2 suci yang terbuka seperti Khutbah Idulfitri,Khutbah Idul Adha,Khutbah Jum’at ,dengan demikian Rakyat akan mendapatkan pencerahan langsung dari pemimpinnya (Imamnya) dari mimbar suci bukan dari panggung “Idol”.
Khutbah Beliau juga dapat dijadikan rujukan dasar untuk para pemimpin (Imam) lain atau para juru dakwah dalam meyelesaikan masalah masalah bangsa yang sangat kompleks ini.

Wassalam

9. fathul majid - Mei 21, 2008

saya telah baca biografi MAN Mahmod Ahmadinejad, presiden IRAN yang sangat sederhana meskipun seorang presiden yang banyak mendapat fasilitas mewah dan lex. Kesederhanaan ini apa juga dimiliki oleh DR Hidayat Nur Wahid ketua MPR kita. makanya saya ingin mendapat buku yang sangat berharga ini. Kita butuh teladan dari seorang yang jujur dan sederhana, tidak sombong apalagi selalu ingin dilayani. Tidak sepantasnya kita punya pemimpin yang selalu ingin dilayani tidak malah melayani.
Semoga banyak pemimpin kita yang sadar dan mau mengikuti langkah Beliau ( DR Hidayat Nur Wahid )

10. A. Anwar 21 mei 2008 - Mei 21, 2008

Dr. Hidayat Nur Wahid nama tokoh muda yang hidup sederhana, berpendidikan tinggi dan sukur alhamdulillah menduduki jabatan tertingi dinegara yang pelu contoh ini. Sederhana berpenampilan, berpegang tegujh pada prinsip dan tegar mengahadapi keadaan. Semoga beliau tetap panda pendiriannya dan Semoga Allah SWT memberikan kesejahteraan dan keselamatan. Selamat Berbahagia bapak.

11. Mhu-cles - Juli 7, 2008

Dr. Hidayat Nur Wahid memang telah populer namanya sejak pemilihan umum presiden secara langsung. Nama ini pula sedikit saya dapat informasi dari rekan-reakan aktivis, namun secara detail bagaimana sosok beliau, masih belum kami ketahui. Dalam pandangan kami, setiap orang telah masuk kedalam lingkaran anggota dewan, tentu diperhadapkan dengan hal-hal yang umumnya tidak disukai oleh para aktivis. Korupsi, money politik, monopoli perdagangan tentunya rentan dihadapi oleh anggota dewan. Mereka yang masih putih (bersih dari korupsi, dkk) akan berhadapan dengan kelompok hitam (koruptor, dkk). Ketika mereka mampu bertahan, maka mereka akan tetap putih, tapi kelompok ini sangat jarang, paling banyak ikut terkooptasi menjadi hitam. Namun kelompok terbanyak adalah kelompok abu-abu (bertahan antara hitam dan putih). sebagai contoh kasus suap atau money politik, atau yang laiinya yang nota bene adalah uang untuk rakyat banyak digunakan untuk biaya umrah atau haji untuk menghindari tanggapan buruk masyarakat penggemarnya. Ini yang kami kurang mngetahui apakah di sana ada orang – orang putih.

12. ANDY SAMSUL A - Juli 24, 2008

Ustadz Hidayat Nur Wahid merupakan sosok pejabat yang bisa jadi teladan buat pejabat yang ada di Indonesia ini.Beliau berusaha meneladani Rosululloh SAW dengan mengplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari, seperti sholat shubuh jamaah di masjid, hidup sederhana serta senatiasa mengedepankan kepentingan rakyat dari kepentingannya pribadi.Semoga ALLOH SWT memberi kesempatan kepada Ustadz Hidayat Nur Wahid untuk memimpin bangsa dan negara ini, agar masyarakat adil dan sejahtera dapat segera diwujudkan,aamiin.ALLOHU AKBAR…….

13. Arnest - September 11, 2008

DR Hidayat Nur Wahid MA adalah seorang manusia biasa, bukan Nabi dan Rasull, bukan juga teladan ummat. karena teladan ummat ialah Nabi Muhammad SAW. masih banyak kisah orang yang lebih baik dari beliau. kita tidak mengatahui aja.

Tapi Untuk Pejabat Di Indonesia, beliau pantas kita contoh, selain jujur, adil, sholeh, serta sederhana,merakyat.dan tidak sombong. soal nya banyak Di Indonesia yang sudah tidak bisa di percaya lagi..
terutama para HAKIM,JAKSA,POLISI, serta bawah-bawahannya…
Ingat pengadilan Allah Maha ADIL, berlaku adillah karena adil itu lebih dekat kpada taqwa..

Jadi sudah saat nya Indonesia mempunyai pemimpin yang sholeh dan adil,pintar dalam semuaNya.dan mampu..

14. andrie - September 14, 2008

tak lama lagi pemilihan persiden akan segera datang, jujur saja saya sudah merasa pesimis pilpres 2009 akan melahirkan pemimpin yang bisa jadi teladan dan yang bisa membawa perubahan bagi bangsa ini, gimana tidak para calon pilpres 2009 adalah politikus-politikus yang sudah tidak asing lagi bagi kta semua, mereka adalah orang-orang lama,orang orang yang sudah teruji kinerjanya. dengan hasil yang tidak memuaskan. jadi apakah kita masih mengharapkan perubahan dari orang-orang lama tersbut?? saya harap tidak karna nasib bangsa ini sekarang ada ditangan kita, kitalah yang menentukan yaitu pada pilpres 2009. jujur saja saya berharap ada sosok baru yang maju pada pilpres 2009 seperti Bpk Hidayat Nurwahid dari PKS walaupun saya bukan orang PKS, karna saya yakin pak hidayat adalah figur pemimimpin yg pantas untuk negri ini. dan saya juga berharap kalo pak hidayat bisa bersanding di pilpres2009 dengan Pa Sri Sultan Hamengku Buono x. kita bisa bayangkan negri ini dipimpin oleh dua orang ini. dua orang yang sama2 mempunyai kepribadian sang santun sederhana dan berdedikasi tinggi. Bangkitlah Bangsaku Bangkitlah Negriku Tunjukan pada dunia bahwa inilah INDONESIA yang sesbenarnya.

15. agus triyono - Oktober 9, 2008

saya, mencari adakah sosok seperti mahmod ahmadinejad di indonesia, sosok presiden yang sederhana dan selalu berpedoman pada islam.

16. Abdurrohman - Oktober 17, 2008

untuk referensi isi Buletin Mingguan PKS di daerah saya (DPC Cilamaya Kulon – Karawang. yang insya Allah akan segera beredar. (Mohon do’anya)
selain itu untuk meluruskan dan mementahkan gosip dan isu murahan yang dilontarkan lawan politik PKS di daerah saya, dimana mereka menyebarkan isu tentang NU, Muhammadiyah, Wahabi dan lain-lain.

17. hidayatullah - Desember 22, 2008

saya selalu ingin dengan kehidupan orang yang cara pandangnya berbeda dengan saya, buku ini akan sangat bermanfaat untuk itu.kalo kamu kasih aku pasti akan dibalas lyang lebih baik kalo ga……. usaha boleh ‘kan?

18. hidayatullah - Desember 22, 2008

saya selalu ingin tahu dengan kehidupan orang yang cara pandangnya berbeda dengan saya, buku ini akan sangat bermanfaat untuk itu.kalo kamu kasih aku pasti akan dibalas lyang lebih baik kalo ga……. usaha boleh ‘kan?

19. abi fildza - Mei 22, 2009

Secara pribadi; saya kagum dengan kedalaman ilmu agama yg beliau miliki dan kagum dengan kesederhanaannya…. kayaknya seperti melihat Mohammad Hatta masa kini.
Selain itu, sebagai kader PKS, kami sekeluarga sangat meneladani beliau sebagai Guru kami.
salam, mvkhlis_aminullah@yahoo.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: