jump to navigation

Keajaiban Shalat Dhuha, Oktober 29, 2007

Posted by lenijuwita in islam.
Tags: , , , ,
trackback

Judul : Keajaiban Shalat Dhuha, (Sebab Rezeki Hak Semua Orang, Sebab Kemiskinan Mendekati Kekufuran)
Penulis : M. Abu Ayyash
Tebal : xiv + 142 hlm
ISBN : 979-017-025-4
Penerbit : QultumMedia
Bagaimana agar rezeki kita dimudahkan? Adakah ibadah membantu kita untuk memperlancar datangnya rezeki? Ada dan shalat dhuha adalah jawabannya. Shalat dhuha adalah ibadah shalat yang dianjurkan oleh Allah dan Rasul-Nya. Shalat sunnat ini yang dilakukan seorang muslim saat waktu dhuha.

Waktu dhuha tiba saat matahari mulai naik, kira-kira tujuh hasta sejak terbitnya. Atau sekitar pukul tujuh pagi hingga waktu dzuhur. Jumlah raka’at shalat dhuha, dari dua hingga duabelas raka’at.

Meskipun bernilai sunnah, shalat ini mengandung manfaat yang sangat besar bagi umat Islam. Rasulullah bersabda di dalam Hadists Qudsi,

“Allah SWT berfirman, “Wahai anak Adam, jangan sekali-kali engkau malas mengerjakan empat rakaat shalat dhuha, karena dengan shalat tersebut, Aku cukupkan kebutuhanmu pada sore harinya.” (HR Hakim dan Thabrani)

baca selengkapnya di
http://www.qultummedia.com/buku_baru/membuka_pintu_rezeki_dengan_shalat_dhuha.html

Komentar»

1. Nike - November 1, 2007

Duh… biasa sholat dhuha-nya cuma 2 rakaat..
*tambah lagi berarti nih..

2. Ade - Maret 11, 2008

Wah.. Alhamdulillah… Setelah melaksanakan shalat dhuha pikiran dan hati juga semakin tenang…

3. Adi - Mei 30, 2008

Alhamdullillah.. Saya setuju sekali dengan apa yang sudah dipaparkan oleh buku yang ditulis oleh M. Abu Ayyash ini. Karena, Shalat Dhuha selain bisa menenangkan pikiran, juga bisa mendatangkan Rezeki yang berlipat ganda .. INSYA ALLAH… dan bagi yang belum sempat atau belum pernah melakukan Shalat Dhuha, lakukanlah sekarang juga dan rasakan kenikmatannya ..SELAMAT MENCOBA

4. YULI MALANGBONG - Juli 3, 2008

Beneran dech kalo sehariii…aja ketinggalan sholat dhuha rasanya ada yang hilang..dan mudah2an dengan selalu melaksanakan sholat dhuha Alloh akan menjaga harta kita dan menjadikan harta kita bermanfaat di dunia dan akhirat amien..!

5. IDA - Agustus 29, 2008

SHOLAT DUHA GAK CUMA MENAMBAH RIZKI BERUPA MATERI TAPI JUGA MENDATANGKAN JODOH LOOOO……

6. derajat - Oktober 16, 2008

wah wah marilah kita kembalikan makna sholat sebenarnya, “Sholatlah untuk mengingatku”, “sholat mencegah perbuatan keji dan mungkar”, apapun sholat itu baik sunah atau pun wajib.

7. mau solat - November 1, 2008

Usolii solat sunat dhuha lilaahi ta’ala
alloohu akbar!

8. ANDRU - Desember 19, 2008

ojo males-malesan zo

9. hartanto - Agustus 12, 2009

bener sholat dhuha buat kita tenagn hati dan pikiran….
slamat mencoba yaaaa

10. MUFDALIFAH - September 27, 2009

i really really believe it…

11. jay - Oktober 2, 2009

kayakx emang ada yg hilang ato aneh gt kl sekali aja kita g sholat dhuha,tp diluar dr itu smua bsok tuch ada surga dhuha yg hanya bs di masuki ama yg ahli sholat dhuha,,,,masya allah begitu indah kl suatu saat tiap pintu surga m’manggil kita untuk memasukix…..mudah2an kita jd orang yg sperti itu…..

12. rianti - Desember 1, 2009

pengen lebih deket lg nech sama sang khalik

13. yeye - Desember 15, 2009

Ha?Betul,Betul,Betul………….qt tingkatkan trus sholat dhuha.

14. sri pb bogor - Januari 27, 2010

Mdh2an qt bs sll istiqomah..menjalankannya….

15. nied - Februari 16, 2010

slama aq sholat dhuha, hti trasa tentram dan dmai. tp, bnyak orng yg menyplekanx. syang ya??

16. salma - Oktober 23, 2010

aq cuma 2rakaat juga tuh YAng afdol yang mana ya

17. agus gepenk - Oktober 23, 2010

biar rejeki banyak sholat dhuha yuk biar jadi orang kaya

18. ase-Februari 7,2011 - Februari 8, 2011

Rasanya memang aneh klo 1 hari aja g ngerjakan sholat duha… seperti ada sesuatu yang hilang dalam hari itu….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: