jump to navigation

Messiah Conspiracy Desember 31, 2006

Posted by lenijuwita in novel.
trackback

Raymond Khoury

Tahun 1291 Masehi, Jerusalem jatuh ke tangan orang-orang Muslim. Sejumlah
Kesatria Templar berhasil meloloskan diri dari kota dengan menggunakan kapal
The Falcon Temple. Mereka membawa serta sebuah rahasia besar yang telah
terpendam selama ribuan tahun. Sejak itu, mereka menghilang tanpa jejak.

Di Manhattan masa kini, empat orang penunggang kuda berpakaian seperti
Kesatria Templar merangsek masuk ke Metropolitan Museum of Art. Mereka
menyerang dan membunuh siapa saja yang menghalangi, lalu keluar dari museum
dengan membawa sebuah rotor pembuat sandi peninggalan abad ke-16.

FBI segera melakukan investigasi yang dipimpin oleh seorang agen
antiteroris, Sean Reilly. Temuan awal mereka begitu mengejutkan: Satu demi
satu penunggang kuda tersebut ditemukan dalam keadaan tewas! Bersama Tess
Chaykin, arkeolog yang menjadi saksi kejadian di museum, Sean menemukan
indikasi bahwa rotor yang dicuri itu berhubungan dengan menghilangnya The
Falcon Temple beserta para penumpang dan rahasia yang dibawanya. Bahkan
mungkin rotor itu merupakan kunci dari rahasia yang telah tersembunyi selama
dua milenium. Rahasia besar yang kemungkinan berupa: Injil Kristus… Injil
yang ditulis oleh tangan Kristus sendiri!

Injil Kristus diperkirakan memuat banyak hal yang tidak selaras dengan
keyakinan masyarakat masa kini. Tentu hal ini akan sangat merugikan banyak
pihak. Investigasi pun berubah menjadi pertempuran berdarah. Sean dan Tess
terseret arus konspirasi internasional yang mematikan, melintasi tiga
benua-dari Manhattan ke pegunungan di Turki, lalu ke kepulauan terpencil di
Yunani, hingga ke jantung Vatikan! Bila benar-benar eksis, pengungkapan
Injil Kristus niscaya bakal mengguncang agama-agama mapan. Pengungkapan
Injil Kristus akan mengubah peta kekuatan dunia, membalik nasib begitu
banyak orang seperti membalikkan telapak tangan. Peradaban masyarakat modern
pun dipertaruhkan…

***

“The Templars hendak menyatukan semua agama di bawah naungan mazhab
rasionalis…”

-Publishers Weekly

Komentar»

1. rasyid - Januari 1, 2007

mas…salam kenal saya rasyid…ini novel atau apa karangan doang.??…kalo novel ..?? judulnya apa pengarangnya siapa..??

2. lenijuwita - Januari 1, 2007

Salam kenal juga mas Rasyid, Buku ini Novel, judulnya
Messiah Conspiracy
Kesatria Templar, Vatikan & Injil Kristus:
Misteri Injil Tulisan Tangan Kristus Sendiri
The #1 International Bestseller &
New York Times Bestseller
668 Hal/SC Flap/Rp. 65.000,-
karangan : Raymond Khoury telah diterjemahkan ke Bhs Indonesia diterbitkan Oleh Dastanbooks
situs resminya disini :
http://www.lasttemplar.com, sedang ada discount tahun baru untuk novel ini 30% berhadiah kalender juga, kalo gabung di milis dastanbooks@yahoogroups.com. Kok jadi promosi Ya?🙂

3. rasyid - Januari 1, 2007

makasih yah mbba…btw sory yah..kirain cowo, ngga taunya cewe hihihihhii..

4. lenijuwita - Januari 1, 2007

😀 , ga pa pa kok mas, mana alamat blognya kok ga dicantumkan mas Rasyid? Boleh kan mau kenal lebih jauh lewat blognya🙂

5. rasyid - Januari 3, 2007

oh iya ……settingan blognya tadinya blom dirubah, tapi skrg udah dirubah tuh…cek aja..tapi masih dikit.😦 maklumlah newbie


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: